Jumat, 30 Maret 2012

cantik dengan tomat

Nggak hanya bermanfaat untuk tubuh, tomat juga baik untuk kulit.

Tomat nggak hanya menjadi buah yang menghiasi sepiring saladmu atau berada di dalam tumpukkan burgermu. Sekarang, banyak banget produk kecantikan yang mengandung tomat. Wonder why? Karena tomat mengandung zat-zat yang berkhasiat buat kulit!


  • Menkonsumsi buah dan sayur bisa dibilang salah satu cara terbaik untuk menjaga kondisi kulit, karena buah dan sayur mengandung banyak sekali serat yang berguna sebagai antioksidan. Inilah yang melancarkan proses regenerasi kulit dan memperbaiki sel-sel kulit yang rusak.
  • Nah, para ahli kulit dan kecantikan telah mengakui bahwa tomat mengandung antioksidan bernama lycopene, yang dipercaya menetralisir molekul-molekul berbahaya dalam kulit yang timbul karena terkena sinar ultraviolet. Ada juga zat dalam tomat yang bernama Tomatin, yang dapat menyembuhkan luka dan jerawat.
  • Nah, untuk menikmati khasiat tomat buat kulit, kita bisa saja sering mengkonsumsi tomat sebagai makanan. Atau, coba berbagai produk mengandung tomat seperti cleansing milk atau scrub. Tomato scrub adalah salah satu bentuk olahan yang ampuh (untuk kulit wajah maupun tubuh) buat mengelupaskan kulit mati termasuk komedo sehingga kulitmu bersih, berkilau dan kelembabannya tetap terjaga. Selamat mencoba! Othine - Foto: Dok. Istimewa













Klik juga yang ini:







source : http://www.gadis.co.id/gaya/artikel/cantik.dengan.tomat/001/001/310

0 komentar:

Hello

Me On Twitter

Search

Followers

Mengenai Saya

Foto saya
Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
my name is Phoebe Eliza Maribeth,you can call me fibi or vips?-_-15yo,a freak girl,moody,sensitive,and christian :)

Marcadores

8696 (15) artikel (18) curhatt (14) fashion (13) Kristen12 (11) makanan (6) song lyric (1)

Page Views