Kamis, 23 Februari 2012

gapen ┐(´_`)┌

jujur gak niat sama skali buat bikin blog, gue orangnya gak kreatif buat nulis, gak punya inspirasi sedikitpun -_- ini juga bikin blog demi tugas ICT kalo gak demi nilai mungkin http://phoooeebe.blogspot.com gak ada tapi yah jujur gue juga berterima kasihh banget sama mr.Wawan kalau gak disuruh bikin blog, yah mungkin gue jadi orang yang rada-rada gaptek :D ternyata pake blog itu seru ;;) dan yah buat selanjutnya gue pengen ngelatih otak gue buat mikir apa yang bagus buat gue posting di blog gue :D skali lagi thanks ya buat mr.Wawan :)
dan gak cuma ngelatih otak aja, hahaha pastinya gue ngintipngintip dikit lah di blog-blog orang sempat gue bisa terinspirasi haha :D sekian~

0 komentar:

Hello

Me On Twitter

Search

Followers

Mengenai Saya

Foto saya
Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
my name is Phoebe Eliza Maribeth,you can call me fibi or vips?-_-15yo,a freak girl,moody,sensitive,and christian :)

Marcadores

8696 (15) artikel (18) curhatt (14) fashion (13) Kristen12 (11) makanan (6) song lyric (1)

Page Views