Rabu, 22 Februari 2012

keperihan ;'(

ku berubah bukan berarti kumelupakan :)
ku menjauh bukan berarti kubenci :)
namun semua itu karena ku syang ^.^

hanya karena satu hal yg membuatnya semua menjadi begini
aku harus menyuruhmu , untuk melupakan ku
aku harus menyuruhmu , untuk tidak menyayangiku
tapi aku hanya bisa menangis dalam hati saja :'(

aku yang membuatnya semua hancur
dan KEPERIHANlah yg harus kudapati
kepedihan ku bisa sembuh , hanya melihat mu bahagia

aku bahagia , kalau kamu juga bahagia :) 
sekarang kamu bukan milikku lagi , dan kamu tidak akan pernah mendapatkan kePERIHAN lagi -___-

aku adalah masa lalumu , dan dia adalah masa depan yang baik buat mu =))

I JUST WANT TO SEE SMILE EVERYTIME , ALTHOUGHT YOU"RE NOT MINE ANYMORE ;(

sumber:

0 komentar:

Hello

Me On Twitter

Search

Followers

Mengenai Saya

Foto saya
Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
my name is Phoebe Eliza Maribeth,you can call me fibi or vips?-_-15yo,a freak girl,moody,sensitive,and christian :)

Marcadores

8696 (15) artikel (18) curhatt (14) fashion (13) Kristen12 (11) makanan (6) song lyric (1)

Page Views