Kamis, 15 Maret 2012

Adele Grogi Sebelum Manggung


Siapa pun pasti setuju bahwa Adele punya suara yang luar biasa. Aksinya di atas panggung juga suka membuat kita terkagum-kagum. Namun ternyata, Adele mengaku suka grogi lho, sebelum naik ke atas panggung.

Pengakuan ini diungkapkannya kepada Vogue. “Saking groginya aku pernah muntah beberapa kali. Bahkan, aku pernah muntah ke seseorang saat manggung di Brussels, Belgia. Jujur aja, aku nggak begitu suka tur, karena aku gampang grogi,” tuturnya buka-bukaan.

Untungnya hal tersebut terjadi sebelum pelantun Someone Like You ini manggung. Tidak pernah kejadian di atas panggung. “Sebelum naik ke atas panggung, aku muntah cukup banyak. Tapi nggak pernah saat aku sedang ada di atas panggung,” ungkapnya, lega. “Tapi biasanya, semakin aku ketakutan atau grogi sebelum manggung, semakin aku enjoy saat sudah ada di atas panggung,” tambah cewek yang mengaku akan kembali masuk studio pada November 2011 untuk merekam soundtrack sebuah film ini. Yani Lauwoie – Foto: Istimewa

source :  http://www.gadis.co.id/gosip/seleb/adele.grogi.sebelum.manggung/001/010/455

0 komentar:

Hello

Me On Twitter

Search

Followers

Mengenai Saya

Foto saya
Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
my name is Phoebe Eliza Maribeth,you can call me fibi or vips?-_-15yo,a freak girl,moody,sensitive,and christian :)

Marcadores

8696 (15) artikel (18) curhatt (14) fashion (13) Kristen12 (11) makanan (6) song lyric (1)

Page Views