Minggu, 03 Juni 2012

about LULUS haha (˘ε˘ƪ)

today gue mau cerita semua pengalaman gue yang gak sempat gue tulis di blog gue.
first gue mau ceritain kisah tragis dan miris gue di sma 1 makassar *lebay*
gue mau ceritain perjuangan yang eeeeeehhh gimana gitu..... yang EH nya minta ampun

selepas UN mungkin beberapa hari sesudah UN, gue gak tau jam berapa hari apa tanggal apa bulan apa, dan yang gue tau cuma tahunnya yaitu tahun 2012 gue sibuk nyari sekolah *biar itu ndak pernah
jujur gue gak niat lanjutin sekolah gue, soalnya gue dilema yang super duper amatlah sangat
gue kepengeeeeen banget buat masuk SMA 17 sama yang EH gimana gituuuuu :3

tapi..tapi.. gue..gue gue di..di lema *sok gagap gaje* jujur dilema begeteeeeh
hufett amet hidup gue, dan gue heran sama hidup gue, gue bergantung sama temen dekat yang termasuk keluarga gue Indry. gue gak bisa hidup tanpa dia, tapi dia bisa hidup tanpa gue (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)‎

saat itu, saat saat yang bimbang banget gue mau mendaftar masuk SMA. gue pengen masuk di sma 17 tapi banyak orang yang kedukung gue masuk sma 1. dan di saat bimbang gue..... gue milih dan mendaftar di SMA 1, WOW sma yang gue yakinin kayaknya sulit buat gue bisa lolos disana. tapi nyoba dulu lah sempat upa' ka' :D

detikMenitJamHari terus berganti dan akhirnya gue sudah menduduki bangku SMA 1 MAKASSAR buat ikutan test gitu hahahha :D.GILEEEEEEE itu soal ato apaaaaaaaaaaaaa ?! wow susah BEGETEEH nyerah gue *angkat tangan* soal level kelas dewa di kasih ke gue pas guenya lagi nyangtuk berat haha yaudah gue dengan pedenya main cap cip cup sama lembaran soal yang ada di depan gue ahahah :D dan gue mulai bleeng banget pas soal ips yang bisa dibilang yang sekitar 90% hasil cap cip cup haahha :D

waktu kerja soal sudah habis, gue masih gak rela ninggalin lembar jawaban gue sendirian diatas meja, gue gak rela karna jawaban gue gak benar semua, tapi gue yakin kertas itu pasti kuat kok ngelaluin rintangan pas    dipriksa tanpa kehadiran gue *apaomong

gue pulang dengan lemas dan rasanya ingin ngelemparin badan sendiri diatas kasur yang lembut dan empuk (´⌣`ʃƪ) dan gue akirnya tertidur tapi gak terlelap hahaha.

Move on dari cerita SMA1, intinya gue GAK LULUS disana.....hAhAhA

lepas dari itu semua dan gue tau kalo gue gak lulus di smansa rasanya sih biasa aja, tapi pas temen-temen gue yang pada gak rela kalo gak lulus di smansa, gue kok jadi ngerasa kehilangan juga yah -_-hm

next, gue beneran move on dari cerita smansa dan berahli ke cerita lulus SMP gueeh.
sehari sebelum pengumuman lulus esempehh gue ditemenin sama tementemen gue yahh bermalam gitu jadi kesekolahannya bareng :D

kesekolah, gue udah siapin ransel dan baju buat di corat coret sama tandatangan fans gue *eh
yeeeeeeey GUE LULUSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS
mamaaaaaaah AKU LULUSS !! LULUS!! LULUS!! *pingsan bahagia*
dan gue bangga BEGETEH
*end~

disaat seperti ini..
disaat gue tau kalau gue lulus, mungkin gue bahagia.. tapi disaat gue menyadari.... kebahagiaan gue mulai terhapus dan mengingat kalau gue akan terpisah dari tementemen gue. gue mulai terpisah dari Tissa Izmhi Ligent Nadira Rahmah Mita Fanny Luthfi Michelle Zulfa Nisa Farid Ade Enaz Wilga Evi Alif Kenia Ifah Yefta Alqudz Aryun Amel Firman Dede Dino Muthiah atau lebih singkatnya 9.6


dan gue juga lulai terpisah dari tementemen seperjuagan gue di ruangan agama Indry Gaby Jeane Golda Dhea Welda Eka Jupe Pipi Agi Govher Haniel Chandra Jodi


dan yang terakir, gue cuma bisa bilang thanks for all guys :')
kristen12

random,gak jelas apaan
baju perjuangan gue yang ditandatanganin

gue lagi tandatanganin baju fans gue :D 




0 komentar:

Hello

Me On Twitter

Search

Followers

Mengenai Saya

Foto saya
Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
my name is Phoebe Eliza Maribeth,you can call me fibi or vips?-_-15yo,a freak girl,moody,sensitive,and christian :)

Marcadores

8696 (15) artikel (18) curhatt (14) fashion (13) Kristen12 (11) makanan (6) song lyric (1)

Page Views