Selasa, 30 Oktober 2012

Bloggers Love Scallop Details

Deretan setengah lingkaran yang terinspirasi dari bentuk kerang ini memang cute banget. Nggak heran model unik ini jadi andalan untuk menghiasi berbagai outfit.  Dari atasan, bawahan hingga aksesoris tampak  adorable dengan scallop details. Mau tahu gimana cara mix and match item ini? Yuk, intip di sini!

Coolest Girl In Town

Walapun berkesan imut, detil scallop ini juga bisa lho, mendampingi boyish look-mu. Caranya, pilih warna-warna yang cenderung gelap dengan aksen warna putih. Bahan denim bisa jadi salah satu alternatif untuk menemani style ini. Tambahan sunglasses keren akan membuatmu tampil seperti rockstar. Be inspired!

Pretty Chic

Dress dan aksesori dengan detil scallop cocok banget buat kamu yang suka tampil girly. Pilih aksen unik seperti cut out untuk membuatmu terlihat lebih stand out. Selain itu, kamu juga bisa menjodohkan shorts bersama atasan cantik. Pilih nuansa warna lembut. Last but not least, don’t forget to put your heels on! Nabila Delaseptina – Foto: www.agnieszka-pinkdog.blogspot com, www. kisforkani.com, www.mellowmayo.com, www.steffysprosandcons.blogspot.com, www. mintgreensubmarine.com, www.pinkytearydream.blogspot.com, www.wickedying.com, www.baoqier.blogspot.com, www.kayture.com, www.harunahigashiwada.blogspot.com, www.homerunballerina.com, www.jaglever.com

Source: Gadis

0 komentar:

Hello

Me On Twitter

Search

Followers

Mengenai Saya

Foto saya
Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
my name is Phoebe Eliza Maribeth,you can call me fibi or vips?-_-15yo,a freak girl,moody,sensitive,and christian :)

Marcadores

8696 (15) artikel (18) curhatt (14) fashion (13) Kristen12 (11) makanan (6) song lyric (1)

Page Views