Selasa, 30 Oktober 2012

Hidup.."hiduuuup"!!

pengalaman terbesar yang gak akan gue lupain adalah satu kesempatan buat gue dari Tuhan dan pengalaman terbesar itu adalah "hidup"
hidup itu ada pahitnya ada manisnya juga
~hidup itu hmmmmm rasanya cuma sebentar aja
~hidup itu yah cuman sementara
~hidup itu rasanya nyenengin tapi yah kadang juga    nyakitin
~hidup itu punya tujuan
~hidup itu pengalaman
~hidup itu pasti ada yang namanya kesalahan
~hidup itu punya prinsip
~hidup itu gak pernah lepas dari masalah
~hidup itu yah kayak jalanan kadang lurus,mulus,nikung,terus berlubang
~hidup itu kayak cokelat ada yang manis ada yang pahit
~hidup itu bisa bikin ngefly dan pastinya bisa juga bikin ngedown
~hidup itu mmmm kayak cerita,sinetron,film atau drama gitu soalnya hidup punya skenario yang ditulis sama Tuhan

kadang gue benci sama yang namanya hidup,dan gue selalu bertanya-tanya
hidup itu kayak ini ada asem ada manisnya juga
"kenapa sih gue harus lahir?"
"apasih tujuannnya gue hidup?"
"kenapa sih gue harus ngerasain kejamnya dunia?"
"kenapa sih gue gak pernah lepas dari masalah?"
"kenaapaaaaaaaaaaaaa? kenapa musti gue?kenapa? kenapa gak orang lain aja?"
"gue punya peran apa dihidup ini?apa gue penting?"
dan itu sering banget gue ucapin saat masalah yang gue hdepin gue anggap gak bakalan selesai..tapi yah Puji Tuhan pasti masalah yang gue hadepin bakalan tamat hahah dan gaakan brsambung.

tapi makin lama setelah dipikir-pikir ternyata hidup itu emang kayak cokelat,jalan,lemon tea yah semuamuanya deh........ hidup itu kalo adanya cuma rasa manis doang pasti gak lengkap itu lah sebabnya Tuhan nyiptain rasa pahit juga supaya komplit. kalo hidup semuanya berasa manis pasti jalenin hidup itu yah rasanya gampangg bget kurang berarti dan kurang tantangan.

dan menurut gue hidup itu harus disyukuri,orang-orang yang terlahir pasti orang-orang yang beruntung..yah karna bisa dapatin peran dari Tuhan buat memasuki panggung drama di dunia haha  gue salah satu orangnya B)

tapi kadang yang harus gue akuin itu yah gue benci banget kehidupan gue disekolahan yang setiap hari musti bergelut sama bukubuku yang random yang gak akan pernah buat gue bahagia hahah but it's ok! demi masa depan, gue rela kok mski setiap harinya nyakitin dan nyesekin :")

hmm hidup kita itu berharga buat Tuhan,jujur gue heran sama orang-orang yang suka nyakitin dirinya sndiri... apa coba untungnya? bodoh! lo ngga ngehargain hidup berarti lo juga ngga ngehargai Tuhan..

sekrang yang gue cuma mo ambil yang positivenya aja,hidup itu cuma drama doang.kalo ada masalah yah itu pasti sementara dan pasti bakalan ada endingnya.


hm dan sekarang gue baru sadar kalo gue itu beruntung bisa ngerasain indahnya dunia indahnya hidup dan bisa punya peran hahah meskipun figuran *eh hahaah enjoy your life~





0 komentar:

Hello

Me On Twitter

Search

Followers

Mengenai Saya

Foto saya
Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
my name is Phoebe Eliza Maribeth,you can call me fibi or vips?-_-15yo,a freak girl,moody,sensitive,and christian :)

Marcadores

8696 (15) artikel (18) curhatt (14) fashion (13) Kristen12 (11) makanan (6) song lyric (1)

Page Views