Minggu, 30 Desember 2012

gangnam style :D

gangnam style..
siapa sih yg gak tau gangnam style..gaya gangnam yeah,gaya yang bisa dijuluki gaya 1000umat,karenya virus nya menyebar keseluruh dunia,gak remaja,anakanak,orang tua,hingga artis luar negri seperti Katy Perry dan Nely Furtado pun juga ikutan tertular virusnya :D.

lagu gangnam style kayaknya,lagu ini sudah menyamai kedudukan lagu party rock anthem yang dibawain sama LMFAO yang lagi ngehist pada taun 2011 haha,kalo gangnam style ngehitsnya 2012,so what about 2013?haha gatau deh-_-liat aja nantinya..

ngomongngomong tentang gangnam style,skarang gue mau share nih video flashmob senior sama setengah senior dan junor kayak gue,yang berlangsung di skolahan hahah :D tapi yah maaf aja kalo jelek,tapi gue tetep banggakok ngeliatnya *yaiyalahsecarasekolahsendiri* haha okey cekidot inidia flashmob gangnam syle of "catholic cendrawasih senior high school" :D hehe bisa juga deh kalo mo liat di yutub klik aja disini.





0 komentar:

Hello

Me On Twitter

Search

Followers

Mengenai Saya

Foto saya
Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
my name is Phoebe Eliza Maribeth,you can call me fibi or vips?-_-15yo,a freak girl,moody,sensitive,and christian :)

Marcadores

8696 (15) artikel (18) curhatt (14) fashion (13) Kristen12 (11) makanan (6) song lyric (1)

Page Views