Jumat, 24 Februari 2012

8.6 9.6 ♥

*masuk liburan kenaikan kelas*
pagi itu,yang gak tau tanggal berapa, intinya pagi... gue udah sampai di sekolah gue SMPN 12 MKS !
rasa lain, dan ragu gue rasain! pas datang, ada arahan dari guru buat nyari sekarang kita masuk kelas berapa, di setiap depan kelas ada daftar nama ! udah 5 kelas rsbi yang gue kunjungin dan gue baca daftar namanya, ternyata nama gue gak ada, udah pasti gue masuk kelas 8.6

gugup gue rasain ! masih agak aneh dengan susana baru, di maklumi dapat kelas + temen-temen yang baru ! lama kelamaaan gue jadi terbiasaa dengen suasana kelas 8.6 ternyata gue beruntung bisa dapat temen seperti temen-temen yang kayak sekarang, yang baiknya minta ampun dan yahh yang solid juga !

kebersamaan pun terus berlanjut sampai semester 2 !!! banyak yang kita laluin dari a-z yang gak bisa di sebutin! dan yang bikin senengnya lagi teryata pas naik kelas, penempatan kelas siswa gak di ubah jadi kebersamaan itu masih terasa sampai sekarang :') dan 9.6 kembali lagi dengan ke solidaritasnya :D

bersyukur banget bisa kenal sama 28 anggota kelas 9.6 dan gak cuma itu, makasih buat kelas sembilan enam yang bisa ngajarin gue apa arti sahabat :')

0 komentar:

Hello

Me On Twitter

Search

Followers

Mengenai Saya

Foto saya
Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
my name is Phoebe Eliza Maribeth,you can call me fibi or vips?-_-15yo,a freak girl,moody,sensitive,and christian :)

Marcadores

8696 (15) artikel (18) curhatt (14) fashion (13) Kristen12 (11) makanan (6) song lyric (1)

Page Views