Senin, 27 Februari 2012

Delapan Enam :')

Pikiran gue berputar dan nginget semuanya yang sudah terjadi..
yang sudah lalu.. yang menyimpan kenangan..
dan saat ini cuma satu kata yang bisa gue ucap  "Semuanya masih berasa"


Semuanya masih berasa..
Berasa dalam kebersamaan yang rasanya gak akan hilang..
Berasa dalam kebersamaan yang rasanya gak akan bisa dibeli..
Berasa dalam kebersamaan yang rasanya gak ada samanya..


Rasa dan susana baru dan beda gue rasain,
Saat kaki gue, nginjek kelas baru gue..
Saat mata gue, ngeliat temen-temen baru gue..
Saat telinga gue, denger nama gue di panggil sama temen-temen baru gue..
Saat tangan gue, nulis nama gue sendiri dan nulis 'Grade:8.6' disemua buku catatan pelajaran gue.. :')

Dan... saat itu gak cuma rasa beda yang gue rasain, rasa yang gak akan gue lupa pun, 
masi menekan di pikiran gue. Rasa dimana kebersamaan pun bener-bener gue rasain,
dan masih teringat jelas dipikiran gue!

Pagi yang dingin dan disambut hujan yang mengguyur sekolah gue,
membuat rasa semangat belajar gue menurun, belum lagi di tambah dengan ujian harian matematika yang rasanya cuma meloyokan ! Hari itu yang gak tau tanggal berapa, udah jadi Unforgettable moment di kelas gue.

Istirahat pertama, hujan makin deras, dan gue cuma bisa makan bekal yang gue bawa -_- seharian jadi surga anak sekolahan, soalnya free class ! gak tau kenapa?! belakangan itu,main jendral jadi mainan andalan kelas gue ! sampe-sampe main jendral di atas meja tennis, dan yang ada menja teniisnya patah ! waktu itu gue cuma habisin hari gue sama main jendral, gak cuma itu... disambung juga sama main "domilkado" dan berujung jujur berani ! tapi kebanyakan pilih 'berani' dan tantangannya teriiiaaak di tengah lapangan basket, yang berpapasan dengan ruang guru dan tereaaak nama pacar/orang yang kita sayang -_-

Gak cuma itu. dengan suasana yang sama dengan suasana Hujan! kelas udah bersih di besihin sama Fanny, Izmi,dll habis itu, dengen kompaknya kelas gue nyanyi-nyanyii macem-macem lagu dan yang paling gue inget pas nyanyi lagu "Soul Sister" haha pas bagian "HEY"nya 1 kelas pada semangat bilangnya :D

kakak kelas yang waktu itu jadi tetangga kita pada ngintip di jendela dan mereka mungkin takjub dengan kebersamaan 8.6 :D yang paling gak bisa di lupain setiap pagi pak daswar pasti gak pernah telat, kelas setiap hari pasti kinclong kalo nggak wow pak daswar pasti ngamuk hihi

kebersamaan di 8.6 emang oke banget :D gak ada satupun kenangan bersama 8.6 yang bisa dilupain, semuanya terukir indah dan punya tempat sendiri dihati masing-masing anak EIIXES :*

makasih 8.6 sudah kasih banyak pengalaman kebersamaan yang indah :D thankyou my 8.6, don't forget me yah ;;) i miss you :*

0 komentar:

Hello

Me On Twitter

Search

Followers

Mengenai Saya

Foto saya
Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
my name is Phoebe Eliza Maribeth,you can call me fibi or vips?-_-15yo,a freak girl,moody,sensitive,and christian :)

Marcadores

8696 (15) artikel (18) curhatt (14) fashion (13) Kristen12 (11) makanan (6) song lyric (1)

Page Views