Jumat, 23 Maret 2012

MAAF :(

gue manusia gak luput dari kesalahan.
gue mau minta maaf sebesarbesarnya sama temen-temen kelas gue dari kelas 7,8,9

terutama dan utama gue mau minta maaf sama temen kelas 8 sama kelas 9.
Kenapa ? udah dua tahun kita sama-sama. jadi selama 2 tahun itu gue punya banyak salah sama temen-temen gue.


sikap gue yang kadang bikin ilfeel semua orang, sikap sok lucu gue yang berujung "garing",sikap egois,muna,muka dua, dan semua sikap-sikap jelek yang ada, dan yang kalian pilih dan cap ke gue, semuanya terserah.

gue akuin, males banget kalo jadi gue. yah mungkin semua orang yang ada disekeliling gue, temen deket gue pasti pengen jauh-jauh dari gue.

Maaf banget. maaf kalo misalnya gue bilang beribu kata "MAAF" yang berujung pengulangan.
pengulangan dimana sifat jelek gue yang bikin lo ilfeel, gue ulangin lagi dan ngebuat lo pengen jauh dari gue. maaf banget.

gue cuma manusia.. sekian.. makasih karna udah mo jadi temen baik gue :")

MAKASIH TEMAN-TEMAN :')

0 komentar:

Hello

Me On Twitter

Search

Followers

Mengenai Saya

Foto saya
Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
my name is Phoebe Eliza Maribeth,you can call me fibi or vips?-_-15yo,a freak girl,moody,sensitive,and christian :)

Marcadores

8696 (15) artikel (18) curhatt (14) fashion (13) Kristen12 (11) makanan (6) song lyric (1)

Page Views