Sabtu, 24 Maret 2012

kebahagiaan dengan perubahaan ?

hari ini aku pulang dengan membawa senyuman
senyuman yang entah datangnya dari mana..


senyuman kebahagiaan yang bersifat sementara..
tapi difikiranku aku ingin senyuman ini tetap bertahan
betahan, hingga menempuh kebahagiaan yang sesungguhnya

aku berharap kebahagiaan itu datang. datang dengan sendirinya
datang dengan keiklasan yang sesungguhnya.


kebahagiaan itu gak bisa direncanain, kebahagiaan itu tulus.disaat kita udah ngerasaain kebahagiaan bersama orang-orang terdekat kita kebehagiaan itu terasa sempurna.

kadang kita ngerasaain kebahagiaan bersama orang terdekat kita, tapi tanpa kita sadari orang yang kita anggap musuh ada di tengah-tengah kita, dan disaat kita melepaskan senyum kebahagiaan kita senyum itu kembali..sampai akhirnya senyum itu hilang, dan rasa kebahagiaan itu pudar.

semua orang pasti mau ngerasain yang namanya kebahagiaan tapi kendalanya kita harus terlepas dengan musuh, dan berharap semoga di luarsana gak ada yang ngebenci kita.

dan kita harus berusaha melakukan perubahan yang buruk menjadi baik terhadap orang-orang yang ada di sekitar kita, yang membuat kebahagiaan itu benar-benar terasa.

memang perubahan buruk ke perubahan baik itu susah di lakukan, tapi kalo ada usaha semuanya pasti bisa :)

0 komentar:

Hello

Me On Twitter

Search

Followers

Mengenai Saya

Foto saya
Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
my name is Phoebe Eliza Maribeth,you can call me fibi or vips?-_-15yo,a freak girl,moody,sensitive,and christian :)

Marcadores

8696 (15) artikel (18) curhatt (14) fashion (13) Kristen12 (11) makanan (6) song lyric (1)

Page Views