Minggu, 25 Maret 2012

Tempat Keramat

morning blog :)

pagi ini aku mau nulis tentang benda keramat di kelas gue.
keramat bukan karna benda ini berhantu.. tapi keramat karna udah jadi suatu benda fenomenal dan punya banyak sejarah


sekarang gue berada di bawah tempat ini. benda ini mengisahkan cerita yang gak bisa dilupakan.
Meja guru dikelas gue.. gue rasa benda ini ajaib banget dan rasanya adem pas kita masuk dibawah kolongnya.

benda ini di pake sama temen gue buat tidur, penggalauan,nangis, nyaninyanyi gak jelas,smsan, terus dengerin musik, ada juga yang pake buat tempat tongkorongan sambil baca novel sama majalah, dan sekarang tempat ini gue jadiin tempat tongkrongan buat nulis blog.

emang ini fakta ,tempat ini bikin gue dan tementemen yang lain jadi adem :D thanks banget buat tementemen gue yang sering nongkrong disini yang bikin gue juga jadi ikutikutan hahah :D
ademmmm~

0 komentar:

Hello

Me On Twitter

Search

Followers

Mengenai Saya

Foto saya
Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
my name is Phoebe Eliza Maribeth,you can call me fibi or vips?-_-15yo,a freak girl,moody,sensitive,and christian :)

Marcadores

8696 (15) artikel (18) curhatt (14) fashion (13) Kristen12 (11) makanan (6) song lyric (1)

Page Views