Senin, 26 Maret 2012

curhaaaat


mendengar suara burung kecil berkicau..
merasakan sejuknya udara pagi..
melihat indahnya matahari terbit..
menghirup udara yang bersih..


di setiap bangun pagi, gue selalu minta sama Tuhan.. semoga hari-hari yang gue laluin itu berkesan.
apa lagi belakangan ini, gue gak mau kelewatan momen-momen apa lagi sama temen kelas gue.
alasanya, yah gak lama lagi kita pada pisah :'|

gue gak mau ninggalin masa smp gue tanpa kenangan, dan gue juga gak mau kalo kenangan itu hanya tersimpan di dalem kepala gue.
mungkin kalau hanya tersimpan di dalem kepala gak cukup buat gue, secara gue orangnya pelupa jadi gue sempatin buat nulis di blog.haha -_-
kenangannn yang gak bisa gue lupain adalah masa-masa saat gue ada bersama keluarga kedua gue disekolah.

saat senja, dan saat gue gak bersama temen-temen gue rasanya sunyi.. dan disaat matahari terbenam dan mulai malam, gue selalu ingin malam ini cepat berlalu dan kembali kesuasana pagi yang teduh dan kembali bertemuu dengan keluarga kedua gue.
di saat seperti ini, di saat kita semuanya akan pisah dan mungkin gak saling inget gue baru ngerasain hangatnya pertemanan di kelas gue.

jujur, kadang gue jengkel sama temen-temen gue.. tapi disisi lain saat gue menyadari, dan saat mereka ada di dekeet gue ternyata gue salah sangka. tapi kadang di balik dugaan salah sangka gue, ternyata emang gue tetep jengkel. tapi gue berusaha enjoy karna 'jengkel' itu emang udah kewajiban seseorang dalam menilai orang lain.

tapi....... di balik rasa jengkel yang gue rasain ada kenangan manis. tapi ada juga kenangan pahit.
meskipun gue punya kenangan pahit di masa-masa gue sama keluarga kedua gue, tetep kenangan manis yang mendominasi rasa pahit itu :')

di dalam kelas ini kita di terima apa adanya, di kelas ini kita di ajarkan untuk mengubah sifat buruk kita, di kelas ini kita bersaudara, di kelas ini kita di ajarkan saling berbagi, di kelas ini kita tertawa bareng dan gak lupa kita menangis bareng, di kelas ini kita dia ajarin untuk menghargai temen kita, di kelas ini gue di ajarin prinsip hidup.
 
gue gak bisa lupaain apa yang udah terjadiiiiiiiii. dari jalen bareng, gila-gilaan bareng, seru-seruan, main-main, nyanyi-nyanyi apalah semuanya :')
meskipun kita kadang di landasi rasa benci, tapi benci itu akan hilang saat kebersamaan datang :"

0 komentar:

Hello

Me On Twitter

Search

Followers

Mengenai Saya

Foto saya
Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
my name is Phoebe Eliza Maribeth,you can call me fibi or vips?-_-15yo,a freak girl,moody,sensitive,and christian :)

Marcadores

8696 (15) artikel (18) curhatt (14) fashion (13) Kristen12 (11) makanan (6) song lyric (1)

Page Views