Selasa, 27 Maret 2012

Lebih dari MOMEN

sabtu 17 maret 2012
hari yang gue rasa itu seru. di sekolah gila-gilaan sama tementemen,
pulang ke rumah dekor ruang tamu, lanjuut kerumahnya evi :D

malming gue, gue laluin sama temen pulang gue yang lalodnya minta ampun sama kayak gue. rahma, dan evi :D hahaha. waktu itu gue sempatin buat nginap di rumahnya evi. soalnya tanggal 19 ada ujian praktek terus banyak tugas yang numpuk jadi gue dan Rahma sempatin buat kerumahnya Evi terus kerja LKS yang tugasnya gila semua !


jamjam sepuluan malam Rahma sama Evi udah tepar gak bisa ngapangapain kalo bisa dibilang bukan tepar lagi, tapi TIDURRRR. sebenarnya gak salah kalo mereka tidur. tapi Evi sorenya bilang kalau kita nggak boleh tidur cepat, kita harus begadang untuk nyelesaiin tugastugas yg udah numpuk.

tapi karna Rahma dan Evi udah capek dan ngantuk, jadi mereka tidur deluan. kurang ajar ! gue ditinggal sendirian sama setumpuk tugas di LKS..

akhirnya pagi pun datang,gue panik stengah mati garagara tugas KIR ! kerja kelompok yang bikin kitakita gila, pagipagi gue mandi, terus Rahma juga mandi. selesai mandi langsung deh kita pamit sama Evi, terus berangkat ke pasar !haha kebetulan satu kelompok sama Rahma, jadii gue gak terlalu panik gitu :D

sampai dipasar gue sama Rahma nyarinyari yang namanya Ligent,Alif, Firman, Dede, Wilga.. 2 kali gue udah keliling-kelilingin pasar, tapi hasilnya tetep sama gak ada perubahan. akhirnya gue berinisiatif buat tanya, skarang Amel sama Zulfa dimana, eh ternyata baru otw ke pasar juga. dari pada keliling-keliling pasar gak jelas sambil nentengin tas ransel, gue sama Rahma nungguin Zulfa sama Amel.

badday !! sialan pasnya lagi nungguin Amel sama Zulfa.. eh ketemu sama neneknenek. neneknya minta uang 3000. beneran, bokek habis deh uang gue sama skali gak ada nek, Rahma juga.. eh si nenek malah kualatin kita dia tuduhin kita punya uang, terus kita gak ngasihin ke itu nenek. blaaah~ terserah emang gue gak punya uang nek !

next, lupain sih nenek!! Zulfa dan Amel akhirnya turun dari angkot, nah skarang waktu gue sama Rahma ngebacot ngeluarin uneg-uneg kita. kita udah keliling-keling pasar, kecipratan darah ayam dan blablablaa dan endingnya Alif, Dede, Wilga,Ligent dan Firman GAK ADA ! . Amel pun berinisiatif buat telfon Alif. MAKASIHH, KITA DITINGGALIN ☹.

Angkot, mana angkot ? kita langsung pergi kerumah Dede dengan emosii ! otw, Amel ngeluarin pulsanya lagi buat nelfon Wilga.. pasnya di angkat, serbuuuuu kita-kita semua pada ngeluarin uneg-uneg kita. hahaha sialaan kamprett kantong gue benerbener kering.

*arrvd at Dede's* datang dengan muka-muka kecewa, langsung marah-marah. hoho emosi banget, sindiran pun habis kita keluarin buat temen kelompok kita. emosi pun udah reda, sekarang kita bantuin buat motong kentang sama wortel. hahaaaa gue gak kebagian piso, jadi yah cuma bisa duduk di tengah-tengah temen gue yang pada motongin wortel dan sahabatnya.

LANJUUT, gue, Zulfa, Alif, sama Ligent disuruh beli makaroni. akirnya sampe di mini market target #1 .. kita udah muter-muter tapi gak ada. sekarang ke mini market target #2 .. sama dengan mini market pertama, gak ada... dan ini yang terakirrrr mini market target #3 !!! yups.. dapet meeen :D haha tanpa di suruh temen se kelompok gue, otakgue langsung encer buat ngambil syrup buat bahan es buah.

eh pas udah mau pulang, Firman sama Amel datang bawa daftar belanjaan.. yahh kita gak jadi pulang, jadi kita bantuin Firman sama Amel buat cari bahan yang mau di beli lagi. akhirakhirakhirnyaaa kita pulang juga :D *hooreeeee

*arrvd at Dede's* kita semua pada ngumpul dan hitung-hitung pengeluaran kita -_-...... dan keputusan........  kita harus nombok ! blaaaaaaaaaaaah~ Sup simulasi akirnya udah jadi. yummmy :9
selesai makan, rapat dilanjutin !!!! errrr gue, Zulfa, Amel sama Rahma kebagian tugas beli melon.

jamjam 2 siang kita akirnya pergi buat nyari yang namanya MELON ! melon? mana melon ???
TIIIIIIIIT jadi tempat dimana kita buat nyari yang namanya m e l o n. mungkin ada 15 menit kita keliling akhirnya dapet juga :') pulang belanja kita pun nyebar.. gue temenin Zulfa buat belanja di stoberi. Amel sama Rahma pergi ke kfc. 15 menit udah lewat, kita semua udah pada ngumpul buat pulang :D eeeeitttss hahah gue singgah ke walls cafe dulu nyari ice cream andalan gue -_-.

panas di bawa teriknya matahari, gue jalan sama temen-temen gue dan netengin si MEEELON ! sebelum pulang, kita diajakin Zulfa buat makan roti canai. Roti canai ? baru denger. jujur banget gue gak mau banget buat ikutan makan, soalnya uang gue habis total!

kita pun udah masuk di tempat makan roti canai, gue tanya sama Zulfa roti canainya berapa ? Rp3.000,- hahhaha, dengan muka muka pengharapan, gue balik ke Amel daaan.............. hahha gue pinjam uangnya Amel. makannya udah selesai, modal pas-pasan uang kita gak cukup buat beli air mineral. ekhheeeeeem Zulfa akirnya beli air mineral, tapi cuma 1 gelas doang -_- Aqua gelasnya cuma 1, diminum sama 4 orang 2 kali putaran?! aaaaaaaaaaaa bokekkkkk !!!!!!!!!!!

pulang pulang :D yehahaha, uangnya Amel sama Zulfa udah keluar buat bayarin roti canai sama 1 aqua gelas. eh roti canainya di bayar pake selembar 5 ribu, terus uang 2 ribu ada 3 lembar, mana uangnya robek, sama uang rece-rece. aaaaaaaaaaaa bokekkkkk !!!!!!!!!!! dengan muka polosnya Amel, Rahma, sama Zulfa masih tetep berdiri di depan kasir, kayak orang yang lagi nunggu kembalian. Si kasirnya udah bilang "pas dek." dan 3 orang ini masi tetep berdiri di depan kasir, dan ngejawab "iya pas." eh masih gak pindah juga, gue cuma bisa ketawaaa karna MALU ! heh si Zulfa masih tanya, kenapa gue ketawa ? hikkkss gue masih males bilang, cuma bisa ketawa.. endingnya Zulfa akhirnya sadar, "buat apa kita berdiri disini, lagian gak ada kembaliannya." hahah baru sadar -____-

pulang pulang :D yehhahaha, naik angkot daaaaan ??? tragedi yang sama, uang rece turut memeriahkan bayaran kita ke supir angkot. 

*arrvd at Dede's* capeeeek mau pulangg. gue belum nginjek rumah gue sendiri. gue udah prepare buat pulang dan ngambil tas gue di ruangan, gak tau ruangan apa.. yang jelas ada burung kakak tua yang berisiknya minta ampun dan sensiiii banget, kerjanya cuma ngagetin dan tereeeaak-tereaaaaak.

Sialaaaannnnnnn !!!!!!!!!!!!! Ameeeeeeeeeeeeeeel, Raaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhmaaa.. kurang ajar, gue di kunciiin !! aaa kakak tuanya ngamuk, gue panikkk, sintinggg !!! aaaa gilaaaa, Zulfa juga turut memeriakan !!!!!!!! kurang ajarrrrr gue di foto dari luar, secara pintu kaca jadi transparan ._. sintiiiiiiiiing gue kayak binatang, kayak sirkus, semua deeehhh.... gila gue di foto-foto !!!!! errr lama gue teriak-teriak gak jelas akhirnya gue di bebasin.

Endingnya gue pulang ~

0 komentar:

Hello

Me On Twitter

Search

Followers

Mengenai Saya

Foto saya
Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
my name is Phoebe Eliza Maribeth,you can call me fibi or vips?-_-15yo,a freak girl,moody,sensitive,and christian :)

Marcadores

8696 (15) artikel (18) curhatt (14) fashion (13) Kristen12 (11) makanan (6) song lyric (1)

Page Views