Jumat, 30 Maret 2012

Manfaat Buah Tropis

Selain enak untuk dimakan, buah tropis seperti markisa, kiwi dan jambu juga bermanfaat untuk membuat penampilan kita terlihat lebih cantik, fresh dan sehat. Penasaran? Buktikan di sini..

Buah Kiwi
Mengonsumsi 1 buah kiwi memberikan 95% angka kecukupan gizi vitamin C yang diperlukan tubuh setiap hari. Vitamin C meningkatkan kolagen, sejenis protein yang menghaluskan kulit dan menguatkan jaringan penghubungnya. Buah yang kulitnya berbulu ini juga kaya vitamin E, yang berkhasiat melembabkan lapisan permukaan kulit sehingga kulit tampak cerah dan mulus.










Buah Kelapa
Kelapa mengandung minyak yang dapat membantu menurunkan berat badan. Khasiat ini berasal dari lemak khusus yang disebut medium chain triglycerides (MCT) yang meningkatkan energi, menstabilkan gula darah dan membantu mengeluarkan lemak dari liver. Riset menemukan, MCT dapat meningkatkan metabolisme pembakar lemak sampai 50%.










Buah Pepaya
Pepaya kaya akan papain, yaitu sejenis enzim yang membantu memecah protein yang sulit dicerna. Hal ini mencegah gas dan kembung, serta mengatasi gangguan pencernaan.













Buah Markisa
Buat kamu yang susah tidur, sepertinya harus mencoba mengkonsumsi buah ini. Markisa kaya akan kandungan Vitamin B, yang menenangkan dan potassium yang membuat sistem syaraf rileks. Makan 1 buah markisa sebelum tidur dapat membuat tidurmu lebih nyenyak dan mimpi indah.











Buah Jambu Biji
Jambu biji mengandung antioksidan paling tinggi dibanding buah lainnya. Senyawa di dalam jambu biji berkhasiat menetralisir toksin seperti polusi dan bahkan asap rokok, sehingga toksin ini tidak merusak sel, membantu mencegah penuaan dan penyakit. Lucia Leaf – Foto: Istimewa

 
 
 
 


0 komentar:

Hello

Me On Twitter

Search

Followers

Mengenai Saya

Foto saya
Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
my name is Phoebe Eliza Maribeth,you can call me fibi or vips?-_-15yo,a freak girl,moody,sensitive,and christian :)

Marcadores

8696 (15) artikel (18) curhatt (14) fashion (13) Kristen12 (11) makanan (6) song lyric (1)

Page Views