Kamis, 13 Desember 2012

Caught in X-3

ahahaah mumpung gue lagi free, skarang gue nyempetin aja ngebacot disini..
okedeh dari pada kelamaan basabasi mending kita dengerin aja cerita gue....
JennnJeeeeeeeeeeeeeeeng..!!
cekidott

Gue..,orang yang "normal" kalau mau dibilang,gue itu typical yang pendiam,ramah,baik,sabar dan faktanya semuanya bohong haha
dan....skarang gue mau berdongeng[TITIK]

okay gini nih sebelumnya gue udah pernah ngepostingin kan tentang second home gue yang baru kan?ato belom? itu tuh yang title nya "Katto's" hoawawahahahah udakan?iya uda deh..

setelah hampir dan nyaris gue nempuhin hidup gue kurang lebih udah setengah taon di new second home gue,akirnya yang gue tunggu juga dateng juga!!yeeyyy pesanan gue dateng *eh
haha :D maksudnya apa yang gue harepin dateng juga

miracle..ternyata dirumah kedua gue,dikamar X-3 tepatnya roommate/classmate gue semuanya aslinya pada kloaar dari sifat sampe tingkah lakunya-_-💤 

kirain semua emang pada kayak batu atau tembok,ternyata nggak 😊
mereka nggak kayak batu,mereka juga nggak kayak tembok juga.. disisi lain mereka juga bisa bicara dan teriak-teriak *ehhaha
nggak.. maksudnya mereka juga masih punya sifat HU-mo-RI-s
haha yayy i'm happy to know it!

temen-temen cowo emang pada sok! sok cool,sok calm padahal idiot juga -_-
tampang mereka boleh sangar cuy,tapi tenang kok hati mereka nggak konsisten sama muka mereka,hatinya semua pada hellokitty hehe pada pink,yah lembut juga :D

kalo yang cewe,awalnya pada nyebelin benget tapi sekarang?mereka semua pada gila..
sok calm,jaim ternyata freak and full of silliness juga beroh
kayak gue hoahaha :D

jujur gue suka banget kondisi yang kayak gini..
apa adanya dan gak sandiwara tuh keren B)
biarin sifatnya jelek tapi menurut gue,mendingan lo apa adanya dari pada haru berpura-pura

haaha yah caught in X-3 dulu sih rasanya nge-betein,gimana nggak coba?orang temen kelas pada kayak batu,tapi skarang? nggak nyesel deh terperangkap di X-3 rasanya asik aja :D
jadi..caught in X-3 itu anugrah yg nggak bisa dilupain deh                      
😇

0 komentar:

Hello

Me On Twitter

Search

Followers

Mengenai Saya

Foto saya
Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
my name is Phoebe Eliza Maribeth,you can call me fibi or vips?-_-15yo,a freak girl,moody,sensitive,and christian :)

Marcadores

8696 (15) artikel (18) curhatt (14) fashion (13) Kristen12 (11) makanan (6) song lyric (1)

Page Views