Jumat, 28 Desember 2012

nyenengin tapi miriss

1:43Am haha
morning everyone :D
haha liburan taun ini yah kalo mo dibilang sih biasa aja,nggak kemanamana dan ini tumben bgt buat gue.
sebenarnya sih keluarga pada pulang kampung tapi gue lg gak ikutan grgr katanya temen2 lama atau sahabat2 deket gue mau ngumpul bareng,eh tautaunya gak jadi juga grgr smuanya pada ikutan mudik sama kluarganya,tau gitu kan gue juga bisa ikutan bareng keluarga drpd di rumah,ngebosenin,dan ngebetein.



hahah ngomong2 tentang liburan hahah gue lg pengen share nih ttng Christmas day gue dirumahan tapi yah agak alay gitu :3 hehe 


dirumah setiap natal pasti gak pernah lepas dari tradisi yg namanya tukar kado terus ditaro dibawa pohon natal.nah kalo udah Christmas eve,pasti deh smua pada nungguu dan kalo udah jam 0.00 teng smua pada ngebongkar kado yg dibawah pohon natal trus nyari nama mereka masingmasing,dan ini berlaku untuk smua keluarga bukan cuma anakanak opa,emak,dan tante2 serta omom gue pun juga ikutan main cari kado hehe B).kado kado yg ada di bawah pohn iti bersumber dari om tante serta siapa pun yang sanggup ngebeliin kadokado buat tukaran,gue sih.. nggak ikutan beli,tapi tetep dapet :D haha lagian gue juga belum kerja,jadi gak salah kan kalo gue nggak nyumbang kado :$
nih pictnya,tapi ini belum seberapa,soalnya waktu di capture kadonya gak kena sama gak keliatan -_- mana posisi kado yang dibawah udah habis di ancurin sama adikadik spupu gue yang masih minimini

windy,farrel,verren 


noh trio kwekkwek yang jailnya minta ampun,pokoknya mereka yang paling hobi ngehancurin kado kado dibawah pohon natal,tapi gpp deh selama mereka nggak ngebuka yang gue terima aja..

hmm smakin hari taun 2012 yang penuh kenangan ini bakalan berakir,dan gue nggak tau ngabisin akir taun gue dimana,mungkin cuma didalem kamar aja :'( it's ok! mama gaada pegii-_- temen2 juga pada sibuk sendiri,kaka2 sama spupu juga haha miris :') </3 tapi gue punya Tuhan kok :')

hmm,udah deh haha sekian :D

0 komentar:

Hello

Me On Twitter

Search

Followers

Mengenai Saya

Foto saya
Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
my name is Phoebe Eliza Maribeth,you can call me fibi or vips?-_-15yo,a freak girl,moody,sensitive,and christian :)

Marcadores

8696 (15) artikel (18) curhatt (14) fashion (13) Kristen12 (11) makanan (6) song lyric (1)

Page Views